Sunday 12 January 2014
Sunday, January 12, 2014

GORESAN PENA

GORESAN PENAKU




Sahabat, tentu kita sering mendengar istilah pena. Pena adalah alat yang digunakan untuk menulis dengan tinta, biasanya dibuat dari baja yang runcing. Namun, penggunaan kata tersebut sesuai dengan implementasi terhadap kata yang akan digunakan. Saya sering mengkaitkan kata pena ini dengan tulisan – tulisan saya. Hasil karya tulis tersebut sering saya sebut “GORESAN PENA”.


Www.sripatmi.blogspot.com merupakan suatu wadah untuk menyalurkan ide – ide yang ada dalam pemikiran saya. Blog tersebut baru saja saya buat awal tahun 2013, karena blog lama (www.masterpieceofsrievadmy.blogspot.com ) terblokir.


Di blog tersebut, semua dasar pemikiran tertuang dalam sebuah goresan pena. Meskipun tulisan – tulisan tersebut tidak ditulis menggunakan pena ( hehehehehe). Meskipun tulisan – tulisan saya tak seindah rangkaian kata Khalil Gibran dan top author lainnya, saya berharap semoga goresan pena saya dapat menjadi sumber motivasi dan inspirasi para sahabat.


Sebagai manusia yang memiliki kelemahan dan kekurangan, saya juga mengharapkan partisipasi para sahabat untuk selalu memberikan kontribusi terhadap tulisan – tulisan saya, baik kritik dan saran serta ide – ide untuk selangkah lebih maju.


Saya mengucapkan terima kasih kepada para sahabat yang telah bersedia meluangkan waktu untuk membaca goresan pena saya. Semoga Tuhan selalu memberkati dan melimpahkan kasih sayang sahabat – sahabat saya. Aamiin. :)



*****